Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Termahal Glory 580 Meluncur Semester II 2019

Kompas.com - 14/02/2019, 13:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dongfeng Sokonindo (DFSK) akan menambah varian baru dari Glory 580, yang diposisikan sebagai tipe termahal. Jadwal peluncurannya dipastikan pada awal semester kedua tahun ini.

Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile menjelaskan, varian tersebut akan ditambahkan beberapa fitur terkini, salah satunya teknologi yang bisa memberikan fasilitas komunikasi dengan pemilik mobil.

"Jadi varian tersebut diposisikan sebagai varian paling atas dari Glory 580 yang selama ini kita pasarkan di Indonesia," kata Permata di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019) malam.

Baca juga: Harga Glory 580 Bertahan di Bawah Rp 250 Juta

Permata menambahkan, varian tersebut juga diharapkan bisa menjadi pilihan buat konsumen di Indonesia. Sebab, penerimaan masyarakat sejak pertama Glory 580 meluncur pada pertengahan 2018, tipe paling laris dari yang termahal.

"Karena karakter konsumen dari Glory 580 juga kebanyakan yang sudah punya mobil, sehingga menjadikan SUV ini sebagai mobil keduanya, jadi yang dipilih merupakan varian paling mahal," ujar Permata.

Secara jumlah, sekarang ini Glory 580 memiliki lima varian dimulai 1.8L Comfort 5MT, 1.5T Comfort CVT, 1.5T Luxury 6MT, 1.8L Luxury CVT, dan 1.5T Luxury CVT.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com