Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glory 580 Varian Baru Meluncur Tahun Depan

Kompas.com - 30/11/2018, 15:30 WIB
Aditya Maulana,
Aris F Harvenda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dongfeng Sokonindo (DFSK) Glory 580 yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia, terdiri dari empat varian, yakni 1.8L Comfort 5MT, 1.5T Comfort CVT, 1.5T Luxury 6MT, dan 1.5T Luxury CVT. Satu tipe lagi, yakni 1.8L Luxury CVT akan diluncurkan pada 2019.

Informasi tersebut disampaikan langsung Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang. Menurut dia, varian tersebut sekaligus menjadi flagship model untuk Glory 580 di Indonesia.

"Ini merupakan salah satu rencana kami yang akan berjalan tahun depan," ucap Franz  di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Baca juga: DFSK Juga Anggap Pikap Pasar yang Penting

Lantas, kapan varian baru itu resmi dijual di Tanah Air? Franz belum bisa memberikan informasi itu sekarang, tetapi pada awal tahun depan, sudah bisa dibocorkan sedikit soal 1.8L Luxury CVT.

DFSK Glory 580 meluncur di YogyakartaDok. DFSK DFSK Glory 580 meluncur di Yogyakarta

"Jadi varian baru itu juga akan dilengkapi dengan smart technology, dan juga beberapa fitur baru yang belum ada sebelumnya di varian yang lain," ujar pria berkebangsaan China itu.

Sejak Glory 580 resmi dijual di pasar otomotif nasional pada Juli 2018, sebenarnya varian tersebut sudah masuk dalam daftar varian, akan tetapi belum bisa dipesan oleh konsumen mengingat jadwal peluncurannya berbeda.

Harga untuk varian itu pun sudah dirilis pada waktu bersamaan, yaitu sama seperti tipe 1.5T Luxury CVT sekitar Rp 308 jutaan on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com