Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan Empat Model Baru Mercy

Kompas.com - 12/10/2017, 13:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) siap meluncurkan empat model baru di akhir Oktober 2017. Keempatnya datang dari segmen SUV premium dan sedan mewah.

Model pertama adalah GLC 200 yang hadir untuk melengkapi jajaran SUV premium Mercy di Indonesia. Mengusung mesin 2.000 cc bertenaga 184 tk dengan pengerak roda belakang, SUV ini siap menjdi pilihan baru konsumen Indonesia.

GLC 200 dilengkapi dengan fitur Dynamic Select yang berguna untuk menyesuaikan karakter suspensi dan sistem transmisi sembilan percepatan 9G-Tronic. Sayang Mercy tidak melengkapi dengan sistem all whell drive atau yang akrab disebut 4Matic.

Mercedes-Benz GLE 400 AMG Line Mercedes-Benz GLE 400 AMG Line

Model kedua adalah GLE 400 AMG dan GLS 400 AMG Line yang sama-sama bermain di kelas SUV premium. Bila melihat spesifikasi di negara Eropa, SUV bongsor ini dibekali mesin V6 2.996 cc turbocharger yang mampu mengantarkan tenaga sebesar 333 tk dan torsi 480 Nm.

Baca : Empat Mercy Baru Meluncur di Star Expo 2017

Mercedes-Benz GLC200 Mercedes-Benz GLC200

Sama dengan GLC200, model GLE juga mengadopsi transmisi 9G-Tronic. Sementara untuk GLS hadir dengan AMG Bodystyling dan pelek 21 inci AMG yang memberikan aura dari SUV sporty.

Terakhir adalah sedan premium S 450 L dari keluarga S-Class. Bicara soal kemewahan sudah tidak perlu diragukan lagi, namun yang paling segar dan ditonjolkan adalah mesin baru yang diklaim lebih efisien.

Interior S-Class Interior S-Class

S 450 L mengaplikasi mesin V6 3.0L Biturbo yang mampu memproduksi tenaga 362 tk. Dikoneksikan dengan transmisi 9G-Tronic, sedan konglomerat ini mampu berakselerasi dari titik diam ke 100 kpj dalam waktu 5,1 detik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com