Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Mercy Baru Meluncur di Star Expo 2017

Kompas.com - 11/10/2017, 11:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Berangkat dari kesuksesan di tahun 2016, Mercedes-Benz Distribution  Indonesia (MBDI) kembali mengelar pameran tunggal Mercedes-Benz Star Expo. Ajang ini akan dihelat pada 25-29 Oktober 2017 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di lahan seluas 1.500 meter persegi, Mercy akan memamerkan 30 line up produk yang datang dari beragam model. Mercy juga akan meluncurkan beberapa produk terbaru, yakni GLC 200, GLE 400 AMG Line, GLS 400 AMG Line, serta S 450 L yang tampil perdana di Indonesia.

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO MBDI menjelaskan tahun 2017 merupakan perjalanan positif bagi mercy di Tanah Air.

"Dengan menyelenggarakan pameran otomotif merek tunggal terbesar, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio terluas di segmen premium Indonesia dengan menampilkan 30 mobil, dari model sporty hingga mewah," ucap Roelof dalam siaran resminya, Selasa (10/10/2017).

Baca : Cara Mercy Bersosialisasi dengan Kaum Hawa


Jajaran produk yang dipamerkan cukup lengkap. Mulai dengan New Generation Compact Cars, sedan, SUV, dan mobil-mobil dream cars, serta mobil berperforma tinggi dari keluarga AMG.

Bagi konsumen yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara, MBDI menyediakan 10 unit kendaraan test drive. Ragam aktivitas lain juga akan disiapkan untuk menyambut para tamu dan calon konsumen Mercy di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com