Empat Mercy Baru Meluncur di Star Expo 2017

Kompas.com - 11/10/2017, 11:42 WIB
Sales promotion girl berpose saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOSales promotion girl berpose saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Berangkat dari kesuksesan di tahun 2016, Mercedes-Benz Distribution  Indonesia (MBDI) kembali mengelar pameran tunggal Mercedes-Benz Star Expo. Ajang ini akan dihelat pada 25-29 Oktober 2017 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di lahan seluas 1.500 meter persegi, Mercy akan memamerkan 30 line up produk yang datang dari beragam model. Mercy juga akan meluncurkan beberapa produk terbaru, yakni GLC 200, GLE 400 AMG Line, GLS 400 AMG Line, serta S 450 L yang tampil perdana di Indonesia.

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO MBDI menjelaskan tahun 2017 merupakan perjalanan positif bagi mercy di Tanah Air.

"Dengan menyelenggarakan pameran otomotif merek tunggal terbesar, Mercedes-Benz menunjukkan komitmennya dalam menawarkan portofolio terluas di segmen premium Indonesia dengan menampilkan 30 mobil, dari model sporty hingga mewah," ucap Roelof dalam siaran resminya, Selasa (10/10/2017).

Baca : Cara Mercy Bersosialisasi dengan Kaum Hawa


Jajaran produk yang dipamerkan cukup lengkap. Mulai dengan New Generation Compact Cars, sedan, SUV, dan mobil-mobil dream cars, serta mobil berperforma tinggi dari keluarga AMG.

Bagi konsumen yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara, MBDI menyediakan 10 unit kendaraan test drive. Ragam aktivitas lain juga akan disiapkan untuk menyambut para tamu dan calon konsumen Mercy di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X