Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mercy Bersosialisasi dengan Kaum Hawa

Kompas.com - 29/09/2017, 08:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain pria, Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI)juga mulai gencar mengincar kaum hawa sebagai konsumen. Langkah ini ditunjukkan dengan ragam produk baru yang dibuat lebih "easy to use" sehingga mudah dikendarai oleh wanita.

Untuk melancarkan aksinya, baru-baru ini Mercy ikut meramaikan ajang Style Award yang merupakan penghargaan bagi orang paling cemerlang dalam dunia industri fashion, kecantikan, gaya hidup, dan hiburan. Dengan tema “Life in Colour” Mercy membuktkan komitmen terhadap peran para wanita yang ada di Indonesia.

“Peran wanita kini semakin besar, tidak hanya sebagai ibu rumah tangga, tapi juga banyak berkarya dan berkarir sebagai profesional dan memiliki peran vital. Mercedes-Benz sebagai kendaraan premium terdepan di dunia berkomitmen untuk mendukung peran para wanita di Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan mobil New Generation Compact Cars (NGCC) yang cocok dengan segmen para wanita," ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO MBDI, dalam siaran pers, Kamis (29/9/2017).

Baca :  Simak Detail Penyegaran Mercedes-Benz GLA 

Menurut Roelof, selama beberapa tahun terakhir Mercy mulai banyak digunakan wanita di Indonesia. Kendaraan Mercy makin melengkapi aktivitas berkendara sehari-hari dengan dukungan kenyamanan, mewah, dan keselamatan berkendara.

Mercedes-Benz Style Awards 2017 Mercedes-Benz Style Awards 2017

Pada Style Awards 2017 ini Mercy memperkenalkan CLA 200 AMG Line dan GLA 200 AMG Line terbaru. Kedua mobil tersebut merupakan bagian dari keluarga NGCC yang datang dengan sentuhan karya seni Sir Dandy Harrington.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com