Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Mercedes-Benz S-Class Bersolek

Kompas.com - 05/09/2017, 12:43 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

Frankfurt, KompasOtomotif - Mercedes-Benz kembali melakukan peremajaan pada S-Class Coupe dan Cabriolet edisi 2018. Keduanya akan tampil perdana dalam gelaran Fankfurt Motor Show pada pertengahan September ini.

Disitat dari Carscoops, dari semua model yang di facelift, hanya satu varian yang non-AMG untuk dipasarkan di Amerika Serikat. Sedangkan model lain ditawarkan secara eksklusif di Eropa.

Peremajaan yang dilakukan oleh Mercy pada S-Class Coupe dan Cabriolet mencakup estetika pada bagian eksterior dan interior. Mulai dari aplikasi lampu OLED di bagian belakang, serta sentuhan ringan pada desain lampu depan dan bumpernya.

Untuk interior, Mercy melengkapi dengan dua layar berdimensi 12,3 inci yang membentang di dasbor yang mengadopsi sistem navigasi terbaru. Guna memberikan kemewahan, pabrikan asal Jerman ini juga melengkapi interior dengan fitur Energizing Comfort yang mampu menyesuaikan pengaturan iklim, pencahayaan di kabin, sampai fitur pemijat pada jok, dan wewangian aromaterapi.

Baca : Konsep Mobil Listrik Murah dari Mercedes-Benz

Interior S-Class Interior S-Class

Untuk model di Amerika Serikat yang dimaksud adalah S560 Coupe dan Cabriolet. Keduanya ditawarkan dengan konfigurasi pengerak all-wheel drive dan rear-wheel drive, yang disandingkan dengan mesin V8 twin-turbo 4.000 cc.

Mesin tersebut mampu menyuplai tenaga hingga 463 tk. Sementara S450 4Matic Coupe menjadi model yang dipasarkan di Eropa dengan mesin yang lebih kecil, yakni V6 bertenaga 367 tk dan torsi 500 Nm.

New S-Class Coupe dan Cabriolet New S-Class Coupe dan Cabriolet

Keduaanya mulai dijual 2018 secara terpisah. Model Coupe akan lebih dulu di pasarkan, sedangkan Cabriolet menyusul pada pertengahan tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com