Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Porsche Baru Siap Goda Konglomerat Indonesia

Kompas.com - 15/06/2017, 03:29 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Selain mendirikan markas baru, Porsche Indonesia juga sedang menyiapkan produk baru untuk meramaikan segmen kendaraan sport premium di Indonesia. Rencananya, ada tiga model yang akan dihadirkan sepanjang 2017 ini.

Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia, mengatakan ketiga model terbarunya akan melengkapi jajaran line-up Porsche sekaligus menjadi jawaban bagi para penggemarnya.

"Tiga model akan kita bawa ke Indonesia. Porsche Panamera Sport Turismo, Panamera Turbo S plug-in hybrid, dan 911 Turbo S Exclusive Series," ucap Christopher di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Namun ketiga model tersebut, rencananya baru akan dikenalkan lebih dulu sebelum resmi diluncurkan. Hal ini lebih untuk melihat pasar dan minat masyarakat di Indonesia.

Baca : Eurokars dan Porsche Resmikan Markas Baru di Jakarta

"Kita evaluasi dan melihat lebih dulu respon dari konsumen. Bila permintaannya ada baru secara resmi akan kita pasarkan," kata Christopher.

Automobile Magazine 911 Turbo S Exclusive Series

Salah satu model yang cukup menarik adalah 911 Turbo S Exclusive Series. Mobil ini merupakan line-up edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 500 unit di dunia.

Selain keunggulana dalam hal personalisasi warna, 911 Turbo S Exclusive Series juga memiliki tenaga yang lebih buas dari model regulernya. Mesin twin-turbo berkubikasi 3.800 cc tersebut sudah diracik ulang sehingga mampu mendongkrak tenaga yang lebih maksimal menjadi 599 tk dengan torsi 750 Nm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com