Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proton Iriz Sudah Boleh Dipesan, Modal Rp 2 Juta

Kompas.com - 10/02/2017, 08:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sentul, KompasOtomotif -  Meski belum resmi diluncurkan, Proton Iriz sudah bisa dipesan konsumen, khususnya di area Jabodetabek. Calon konsumen cukup datang ke diler dan menyerahkan uang tanda jadi Rp 2 juta-Rp 5 juta  untuk booking fee.

Meskipun, Proton masih belum mau menyebutkan harga pastinya, tetapi opsi penjualan sudah resmi bisa dilakukan. Bagi konsumen yang penasaran, juga bisa langsung melihat sendiri Iriz di diler Proton dan mempelajari spesifikasinya langsung.

“Sudah kami display produknya, konsumen bisa lihat produknya. Namun, jika konsumen ingin test drive masih belum bisa, sebelum peluncuran resmi,” ujar Andrea Dharmawan, Director Proton Edar Jabodetabek, Kamis (9/2/2017).

Andrea mengatakan, terkait dengan persediaannya, untuk wilayah Jabodetabek khususnya, stok sudah cukup untuk memenuhi konsumen selama tiga bulan. Namun Andrea tidak mau memberi tahu berapa target penjualan bulanan.

“Diler kami ada di Proton Pondok Indah, Tanjung Duren, dan Depok. Jadi maksudnya stok yang sudah kami ambil, sudah cukup untuk memenuhi target selama tiga bulan, lagipula waktu impor dari Malaysia, tidak sampai satu bulan beres, membuat stoknya aman,” ujar Andrea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com