Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips Bepergian dengan Bocah Ala Darius-Donna

Kompas.com - 04/09/2016, 06:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berbagi tips untuk bepergian dengan keluarga, terutama dengan anak-anak yang masih kecil. Pasangan selebriti itu juga mengungkap kelebihan Grand Livina sebagai mobil yang dipakai sehari-hari.

Pasangan yang juga berstatus Brand Ambassador Nissan Grand Livina Mereka menyampaikannya di depan para keluarga pemenang kompetisi digital via akun media sosial dengan tema Keluarga Nissan Grand Livina, di Restoran Bebek Bengil, The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (3/9/2016).

Dalam kesempatan itu, Donna dan Darius, mengatakan bahwa Nissan Grand Livina adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) yang cocok bagi keluarga muda Indonesia, terutama untuk yang aktivitasnya cukup padat. Meluangkan waktu bersama anak-anak untuk berjalan-jalan sekeluarga menjadi hal penting.

”Agar kita bisa memberikan perhatian khusus tanpa melewatkan masa pertumbuhan mereka. Kami menggunakan Nissan Grand Livina untuk bepergian dengan anak-anak karena nyaman dan luas untuk membawa banyak barang, terutama fitur flat seat arrangement yang fleksibel untuk segala kondisi,” kata Donna.

Berikut beberapa tips bepergian bersama anak-anak yang masih kecil, versi Donna-Darius:

1. Siapkan kebutuhan makanan ringan, baju ganti, dan mainan kesukaan, buku bacaan atau komik, terutama untuk perjalanan jauh agar anak tidak bosan. Atur posisi bangku dengan fitur flat seat arrangement New Nissan Grand Livina yang fleksibel, kami bisa membuat ruang yang cukup untuk anak-anak bergerak

2. Selama di perjalanan, putarkan DVD kesayangan atau musik favorit mereka. Bernyanyi bersama akan menjadi satu pengalaman seru dan mengalihkan perhatian dari kemacetan atau perjalanan panjang menuju lokasi yang dituju.

3. Anak-anak memang lebih sensitif jika dibawa dalam perjalanan panjang. Usahakan setelah berkendara lebih dari dua jam untuk menepi dan beristirahat sejenak.

Darius dan Donna merupakan pasangan selebritis yang sudah dua tahun menjadi Brand Ambassador Nissan Grand Livina. Dalam kesempatan ini, mereka juga lebih mengenalkan tentang varian terbaru Grand Livina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com