Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Jaring Minat Varian Baru Grand Livina

Kompas.com - 09/05/2016, 12:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Sleman, KompasOtomotif - Pintu pemesanan varian baru Grand Livina VX Highway Star yang cuma dibuka sehari di stan penjualan pada acara LivinALife di Yogyakarta, Sabtu (7/5/2016), ternyata berbuah hasil bagus. Meski harga resmi belum dirilis, sudah ada 35 konsumen yang menyatakan tertarik.

Dari data yang diberikan Head of Communication NMI Hana Maharani, Minggu (8/5/2016), penjualan di LivinALife mencapai 72 unit. Jika saja, semua booking VX Highway Star langgeng ke tahap surat pemesanan kendaraan (SPK), maka pencapaiannya sudah lebih dari setengah hasil selama seharian di LivinALife.

LivinALife adalah acara kumpul akbar para pemilik Grand Livina di Indonesia. Pagelaran yang jadi tempat "curi start" buat VX Highway Star ini dihadiri setidaknya 2.000 orang, bukan hanya para pemilik tapi juga warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Strategi NMI menjangkau lebih banyak konsumen terbukti ampuh. Menurut pernyataan GM Marketing Strategy and Product Development NMI Budi Nur Mukmin di sela acara, XV Highway Star adalah pilihan terjangkau buat konsumen yang mau Grand Livina dengan penampilan paket aksesori Autech.

NMI rencananya baru meluncurkan dan mendistribusikan XV Highway Star pada Juni. Informasi seputar harga dari tenaga penjual di lokasi antara Rp 10 juta – Rp 20 juta lebih mahal dari varian standar XV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com