Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Parodi Gymkana Bikin "Ngakak"

Kompas.com - 05/07/2016, 15:53 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setiap video Gymkhana oleh Ken Block selalu menunjukan aksi-aksi ketangkasan mengemudi mobil dan seperti yang sudah kita saksikan pembuatannya terasa menghabiskan biaya sampai jutaan dollar Amerika Serikat (AS). Ternyata bukan hanya Block yang mampu bikin video seperti itu.

Pemilik akun Youtube, Car Bros mencoba melakukan hal seperti Gymkhana, hanya saja semua yang disajikan kebalikan dari Block. Hasilnya, jadi video parodi low budget.

Tiap adegan dibuat mirip seperti salah satu versi Gymkhana. Pada awal tayangan terlihat Honda Civic 1987 4WD yang mengeluarkan suara derung mesin berknalpot racing plus berdesis turbo. Tapi berlanjut mobil malah mati ketika mau jalan, seperti pengemudi yang terlalu terlalu cepat mengangkat kopling.

Adegan itu seperti reka ulang Gymkhana 7. Pada awal video itu Block menggunakan Ford Mustang 1965 bertenaga 846 tk yang sengaja dibiarkan terkait rantai untuk menunjukan keempat rodanya spinning sambil menghasilkan asap.

Di video Car Bros Civic juga terkait rantai tapi setelah mobil bisa jalan knalpotnya malah jatuh.

Masih banyak tayangan yang bisa bikin tertawa, lengkapnya lihat video lengkapnya di bawah ini.

Gymkhana 7

Gymkhana 8

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com