Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriahnya Ultah BMW di The Innovation Festival 2016

Kompas.com - 29/05/2016, 14:05 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Merayakan hari jadi BMW yang ke-100, BMW Indonesia pada hari Sabtu (28/5/2016) menyelenggarakan The Innovation Festival yang menghadirkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik bagi generasi muda Indonesia.

Acara yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Kuningan ini merupakan hasil kolaborasi BMW Indonesia bersama dengan Samsung, Ciputra Artpreneur, Interl dan Future10.

“The Innovation Festival merupakan wadah kreatif bagi generasi muda Indonesia terhadap inovasi terbaru di berbagai bidang. Hal ini sejalan dengan semangat BMW yang terus berinovasi dengan teknologi terdepan pada setiap produknya seperti tercermin pada produk terbaru yang hadir di Indonesia, all new BMW X1,” ucap Jodie O'tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Otomania/Setyo Adi Instalasi LED BMW Vision 100 di The Innovation Festival 2016

Topik-topik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting, The Future of Human Interaction and The Future of Our Jobs in conjunction with the latest technology development in Internet of Things, Artificial Intelligence and Big Data dihadirkan di festival ini. Adapun pembicara-pembicara yang akan turut serta meramaikan diskusi ini merupakan pakar di bidangnya yang datang dari Silicon Valley Amerika, Singapura juga Indonesia.

Para pengunjung dan peserta juga akan merasakan pengalaman menarik lewat berbagai instalasi seperti BMW Vision Gate. Teknologi ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan langsung kecanggihan dan wujud dari mobil masa depan BMW  yaitu BMW Vision 100 melalui teknologi Samsung Gear VR.

BMW Innovation Hub yang akan memperlihatkan inovasi-inovasi terbaru dari BMW, penampilan the All New BMW X1, The Next 100 – 2116 Gallery, Samsung Galaxy Ecosystem, rangkaian inovasi terbaru dari INTEL, 3D Printing dan Kinetic Art.

Berbagai co-workshop juga akan dihadirkan sebagai wadah bagi para peserta untuk berbagi pandangan mereka dalam topik-topik seperti, Jakarta 2116: the Future of the City, Future of Personal Mobility, dan Design Thinking

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com