Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Upgrade” Harley-Davidson Mahal, Beli Penutup Mesinnya Saja

Kompas.com - 22/12/2015, 10:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

California, KompasOtomotif – Jika Anda pemilik Harley-Davidson, ingin upgrade sepeda motor tapi harga masih cukup tinggi, salah satu solusi biasanya mendandani sepeda motor dengan berbagai gaya. Paling gampang, membeli aksesori agar tampil beda.

Itulah peluang yang ditangkap Esteves Motorcycles Design (EMD), pemrodusen aksesori asal Perancis yang menyediakan berbagai aksesori. Jualan paling banyak adalah engine cover, atau penutup mesin dan tentu banyak aksesori lainnya yang berhubungan dengan Harley-Davidson serta sepeda motor kustom.

Merek ini biasa menjadi rujukan para biker di Amerika Serikat untuk mendandani sepeda motor agar lebih atraktif dengan cara mudah.

Produk terbaru, Sherman Rocker Cover untuk semua Harley-Davidson mesin twin cam lansiran 1999 hingga sekarang. Peranti ini terbuat dari cast aluminium dengan permukaan yang diukir dengan mesin CNC.

Perangkat ini dijual dalam dua pilihan, Raw yang dibanderol 299 dollar AS (Rp 4,1 juta) dan tipe Black Cut seharga 319 dollar AS atau setara Rp 4,3 juta, bisa dibeli di website resmi mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com