Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panel Indikator ”Stylish” dari Koso untuk Harley-Davidson

Kompas.com - 10/12/2015, 11:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Motorcycle

California, KompasOtomotif – Koso, merek spesialis panel indikator OEM dan aftermarket, mengenalkan satu set panel dengan gaya stylish dan serbadigital untuk Harley-Davidson model bagger macam tipe Road Glide dan Street Glide. Ini akan menjadi peranti menarik yang mengubah tampang agar tak terlalu berkesan old skool.

Paket panel indikator ini disebut plug and play, sangat mudah dipasang dan menggantikan peranti lama. Satu paket terdiri dari spidometer dan takometer (masing-masing berdiameter 4 inci) yang terintegrasi dengan angka posisi gigi. Lalu ada juga indikator tekanan oli, temperatur, penunjuk sisa bahan bakar, dan voltmeter (masing-masing berdiameter 2 inci).

motorcycle Satu paket terdiri dari enam panel.
Koso menjamin pemasangan yang mudah, bahkan cukup menggunakan konektor (sambungan) asli dari pabrik, tak perlu bor atau kabel tambahan. Paket indikator itu bisa dipilih warna pinggirannya, hitam atau silver. Cahaya yang berpendar bisa dipilih, antara merah atau biru.

Speedometer bisa menunjukkan angka kecepatan 0-360 kpj atau 0-225 mpj, satu bagian dengan odometer, tripmeter, jam digital, dan lampu indikator bensin, cek mesin, posisi gir, dan anti-maling. Sementara takometer mengakomodasi range 0-8000 rpm dan indikator ABS serta cruise control.

Kalau beli satu paket, harganya dipatok 1299,95 dollar AS (Rp 18,1 jutaan). Tapi bisa juga beli satuan, spidometer dan takometer masing-masing 349,95 dollar AS (Rp 4,8 jutaan). Sementara indikator bahan bakar, tekanan oli, temperatur, dan volt meter masing-masing dibanderol 159,95 dollar AS (Rp 2,2 jutaan). Pembelian untuk saat ini tersedia di KOSONorthAmerica.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com