Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Setir "Racing" Murah, Mulai Rp 300.000

Kompas.com - 24/11/2015, 07:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Salah satu upaya membuat tampilan interior mobil terlihat lebih ciamik, adalah dengan melakukan modifikasi ringan. Salah satu opsinya, Anda bisa mengganti atau memasang aksesori aftermarket, seperti setir "racing".

Bicara setir racing, banyak yang mengaplikasikan karena dipercaya mampu mendongkrak penampilan interior mobil terlihat lebih sporty. Tertarik? Pusat Onderdil ITC Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan bisa menjadi referensi, sebab banyak toko yang menjual jenis aksesori ini.

Salah satunya, Acep Motor yang tertelak di lantai 2, No.42. Setir racing yang dijualnya cukup beragam dan semuanya dalam kondisi baru. Harganya pun relatif murah, mulai dari rentang Rp 300.000 hingga Rp 500.000.

“Khusus untuk setir model racing seperti ini baru semua, tidak ada bekasnya. Memang bukan asli, tapi meskipun kw tapi kualitas dan modelnya tidak kalah oke,” ujar Sandi penjaga toko Acep Motor saat ditemui KompasOtomotif, Senin (16/11/2015).

Terima Pasang

Tidak hanya setir bekas, Sandi menambahkan konsumen yang membeli setir racing juga bisa dipasang di tempat. Pemasangannya dilakukan di lantai dasar atau tiga ITC Duta Mas Fatmawati.

“Harga tersebut sudah termasuk ongkos pasang. Pemasangannya juga tidak lama, hanya 30 menit sampai satu jam, jadi bisa ditunggu,” katanya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com