Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermain Bersama Keluarga Mitsubishi Delica

Kompas.com - 23/05/2015, 18:30 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak keluarga Ibu Kota untuk bermain bersama di ajang “Family Fun Time bersama Delica” di Mal of Indonesia (MoI) kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sabtu (23/5/2015). Acara ini merupakan cara Mitsubishi guna mendekatkan diri kepada keluarga Indonesia, terutama di kota besar.

Selain itu, Mitsubishi juga berusaha untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Delica kepada keluarga Indonesia. Delica hadir sebagai solusi kebutuhan keluarga akan mobil keluarga yang nyaman, tangguh, dan dapat diandalkan di berbagai medan.

Delica sebagai Sport Utility MPV cocok untuk menunjang aktivitas keluarga  sehari-hari di perkotaan, dan juga aktivitas keluarga masa kini yang hobi berkendara menuju lokasi outdoor seperti pegunungan dan pantai.

"Kami mau berbagai tentang bagaimana liburan yang aman dan nyaman. Menggunakan mobil apa yang bisa mendukung liburan ini," jelas Intan Vidiasari, Kepala Departemen Humas KTB di sela acara.

Pada acara ini diselenggarakan berbagai kegiatan menarik, mulai dari lomba menghias kue kering, mewarnai, dan WeFie Competition, dimana keluarga dapat mengambil foto bersama dengan Delica. Selain itu, juga diselenggarakan talkshow bersama bintang tamu Dewi Rezer dan keluarga. Serta penampilan dari penyanyi Winda Viska guna menghibur pengunjung yang datang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com