Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rawan Lecet, Stiker Grafiti Fiat 500 Art Edition Bergaransi

Kompas.com - 29/01/2015, 10:11 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif - PT. Garansindo Inter Global (Garansindo) memberikan garansi stiker grafiti yang terpasang pada bodi Fiat 500 Art Edition. Hal ini terkait dengan rawan dan padatnya jalanan di Indonesia, yang berpotensi menggores bodi mobil termasuk stikernya.

Dijelaskan Managing Director Brand Fiat dan Alfa Romeo Garansindo, Dhani M Yahya, dalam peluncuran Fiat 500 Art Edition, (28/1/2014), di Lembang, Bandung, penambahan grafiti pada bodi mobil dengan bentuk stiker sudah dipikirkan dengan matang sebelumnya.

"Dasarnya tetap cat bodi standar, tapi ditambah dengan stiker berdesain khusus dengan kualitas tinggi. Kami tahu di Jakarta khususnya, rawan lecet, terutama pada bodi belakang," ujar Dhani.

Bahkan, stiker bernuansa seni yang didesain seniman Bandung itu diikutkan garansi yang diberikan oleh Garansindo, yakni tiga hingga lima tahun.

Dhani menegaskan bahwa konsumen tak perlu mengkhawatirkan soal stiker karena sudah mendapat jaminan. Namun yang lebih difokuskan bukan soal kualitas pengerjaan, namun esensi dari karya seni itu sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com