Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Gomax Adventure Touring ke Mojokerto

Kompas.com - 25/10/2024, 13:31 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vitalong C bersama komunitas Gomax Adventure dan ratusan komunitas motor lainnya akan menggelar acara Kopdargab All Bikers All Island ke-5 di Mojokerto, Jawa Timur.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2024.

Touring akan dimulai dari Jakarta pada 25 Oktober 2024, dengan rombongan dilepas dari Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tim yang terdiri dari lima sepeda motor dan enam bikers akan menempuh perjalanan sekitar 2.000 km menuju Trawas, Mojokerto.

Sebelum tiba di lokasi utama, mereka juga akan singgah di event Honda Bikers Day 2024 di Klaten, Jawa Tengah pada 26 Oktober.

Baca juga: Hyundai Berharap Ada Insentif Otomotif dari Pemerintahan Baru

"Kami berkomitmen mendukung perkembangan otomotif roda dua, terutama di wilayah Jabodetabek dan Surabaya," ujar Agung Trinugroho, Group Product Manager Vitalong C, dalam konferensi pers, Kamis (24/10/2024).

Sebelumnya, Vitalong C juga sukses menggelar acara serupa di Bandung yang dihadiri 4.000 bikers.

Acara puncak Kopdargab All Bikers All Island akan diadakan pada 27 Oktober 2024 di Trawas, Mojokerto. Diperkirakan sekitar 2.000 riders dari 300 komunitas motor akan hadir dalam acara ini.

Vitalong C bersama Gomax Adventure dan ratusan komunitas motor menggelar Kopdargab All Bikers ke-5 di Mojokerto memperingati Sumpah Pemuda.Vitalong C Vitalong C bersama Gomax Adventure dan ratusan komunitas motor menggelar Kopdargab All Bikers ke-5 di Mojokerto memperingati Sumpah Pemuda.

Selain touring, agenda juga mencakup kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim, serta hiburan, seperti pertunjukan Reog Ponorogo dan penampilan DJ Tessa Morena.

Agus, penyelenggara acara, mengungkapkan bahwa doorprize berupa Yamaha Fazzio dan helm Nolan juga akan diberikan kepada para peserta.

Anang Fauzi, Founder Gomax Adventure, menyebutkan bahwa touring ini dirancang santai, dengan istirahat rutin setiap tiga hingga empat jam perjalanan untuk menjaga stamina pengendara dan kondisi motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau