Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digelar Besok, Simak Harga Tiket IIMS 2024

Kompas.com - 14/02/2024, 07:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan berlangsung pada 15-25 Februari 2024.

Pameran otomotif yang digelar selama 11 hari ini akan dimeriahkan oleh sejumlah merek otomotif roda empat dan juga roda dua.

Setidaknya ada puluhan merek roda empat yang akan memamerkan jajaran modelnya, mulai dari Honda, Toyota, Hyundai, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, BMW, Wuling, Subaru, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Komunitas Sienta Apresiasi Toyota Soal Program Recall

Pada tahun ini dua merek pendatang baru seperti VinFast dan BYD, juga turut hadir meramaikan lantai pameran.

Sementara, untuk roda dua, ada AHM, Benelli, Yamaha, Royal Enfield, Peugeot, Vespa, BMW Motorrad. Ada pula merek motor listrik seperti Yadea, Alva, Rakata, Selis, United Motor, Gesits, dan Polytron.

Dewa 19 featuring Virzha akhirnya tampil di Infinite Live IIMS 2023 setelah sempat tertunda lantaran hujan deras mengguyur JI-EXPO Kemayoran, Minggu (26/2/2023).KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi Dewa 19 featuring Virzha akhirnya tampil di Infinite Live IIMS 2023 setelah sempat tertunda lantaran hujan deras mengguyur JI-EXPO Kemayoran, Minggu (26/2/2023).

Bicara soal harga tiket tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya. Pengunjung bisa membeli tiket pameran saja atau sekaligus menikmati program IIMS Infinite Live.

Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000 dan HTM weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000.

Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS dan IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket Rp 185.000.

Baca juga: Baru Meluncur, Motor Balap Baru Repsol Honda Sudah Mejeng di IIMS 2024

Pengunjung juga bisa menikmati pameran di hari pertama, Kamis (15/2/2024), dengan Harga tiket masuk (HTM) Rp 150.000.

Bagi calon pengunjung yang ingin datang melihat pameran otomotif nasional tersebut bisa membeli tiket melalui Dyandratiket.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com