Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Digelar Besok, Simak Harga Tiket IIMS 2024

Pameran otomotif yang digelar selama 11 hari ini akan dimeriahkan oleh sejumlah merek otomotif roda empat dan juga roda dua.

Setidaknya ada puluhan merek roda empat yang akan memamerkan jajaran modelnya, mulai dari Honda, Toyota, Hyundai, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, BMW, Wuling, Subaru, dan masih banyak lagi.

Pada tahun ini dua merek pendatang baru seperti VinFast dan BYD, juga turut hadir meramaikan lantai pameran.

Sementara, untuk roda dua, ada AHM, Benelli, Yamaha, Royal Enfield, Peugeot, Vespa, BMW Motorrad. Ada pula merek motor listrik seperti Yadea, Alva, Rakata, Selis, United Motor, Gesits, dan Polytron.

Bicara soal harga tiket tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya. Pengunjung bisa membeli tiket pameran saja atau sekaligus menikmati program IIMS Infinite Live.

Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000 dan HTM weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000.

Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS dan IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket Rp 185.000.

Pengunjung juga bisa menikmati pameran di hari pertama, Kamis (15/2/2024), dengan Harga tiket masuk (HTM) Rp 150.000.

Bagi calon pengunjung yang ingin datang melihat pameran otomotif nasional tersebut bisa membeli tiket melalui Dyandratiket.com.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/14/072200015/digelar-besok-simak-harga-tiket-iims-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke