Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Lokasi Shuttle Bus Menuju Sirkuit Formula E Jakarta 2023

Kompas.com - 02/06/2023, 16:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang balap mobil listrik Formula E 2023 bakal segera digelar di Jakarta, tepatnya di sirkuit buatan yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara.

Berbeda dari Jakarta E-Prix 2022, di mana balapan hanya digelar satu hari saja, yakni pada hari Sabtu. Kini dalam kalender Formula E 2023, Jakarta akan menggelar dua kali balapan, yaitu pada 3 Juni dan 4 Juni 2023.

Untuk menonton balapan, panitia Formula E Jakarta telah mengimbau para penonton agar tidak membawa kendaraan pribadi saat menuju lokasi sirkuit.

Baca juga: Harus Minum Dexlite, Mitsubishi Colt Diesel Euro 4 Seken Kurang Laku

Penonton Formula E 2023 bisa memarkirkan kendaraan mereka di sana dan menuju area sirkuit ancol menggunakan layanan shuttle bus secara gratis.

Dikutip dari Instagram @jakartaeprixofficial, Jumat (2/6/2023), akses ke AGI Jakarta International E-Prix Circuit hanya dengan menggunakan shuttle bus. Kecuali pemegang tiket Jakarta Royal Suite 1A.

 

 

Adapun untuk titik drop off untuk Jakarta Royal Suite 1A berlokasi di Ancol Carnival Gate.

Sementara untuk pemegang tiket Jakarta Deluxe Suite 1B, tersedia shuttle bus di Zona Selatan Jakarta International Stadium. Untuk pemegang tiket Grandstand dan Circuit Festival, tersedia shuttle bus di Lapangan Parkir Benyamin Sueb.

Baca juga: Ini 5 Lokasi Kantong Parkir Penonton Formula E Jakarta


Formula E Jakarta 2023 kali ini sekaligus menjadi gelaran kedua yang digelar di Sirkuit AGI Jakarta International E-Prix Circuit, setelah sebelumnya melakukan debut pertama kali pada tahun 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com