Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denso Siapkan Posko Lebaran, Bisa Servis AC Bus dan Mobil Saat Mudik

Kompas.com - 01/04/2023, 14:42 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang libur Lebaran tahun ini, Denso siap melayani para pemudik melalui posko mudik yang tersebar di beberapa titik jalur mudik khususnya di pulau Jawa dan Sumatera.

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab DENSO secara moril terhadap produk yang diciptakan kepada masyarakat, DENSO Bus AC hadir untuk kepuasan para pelanggannya dalam event bertajuk "Posko Lebaran AC Bus DENSO 2023".

Posko Lebaran AC Bus DENSO 2023 akan berada di wilayah Tasikmalaya - Jawa Barat, Pemalang dan Kebumen - Jawa Tengah, Ngawi - Jawa Timur serta Lampung - Sumatera.

Baca juga: 2 Merek Jepang Bakal Mulai Jual Motor Listrik Tahun Ini

ac busKompas.com/Fathan Radityasani ac bus

“Terdapat dua orang mekanik yang standby selama 24 jam untuk dapat melakukan free checking AC bus, melalukan servis dan light repair serta penggantian sparepart jika dibutuhkan,” ujar Assistant General Manager PT Denso Sales Indonesia (DSIA) Reinard Winardi di Bekasi (31/3/2023).

“Posko Lebaran AC Bus DENSO ini akan beroperasi pada H-4 hingga H+8 lebaran yaitu pada 18 April - 1 Mei 2023,” kata dia.

Sementara itu, buat pengguna kendaraan pribadi dengan AC mobil Denso, Denso juga melakukan serangkaian kegiatan untuk membuat AC mobil Anda selalu terjaga, sehingga perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Baca juga: Beli Mobil Listrik Mulai Hari Ini Hanya Bayar PPN 1 Persen

Nasmoco membuka posko mudik Toyota di rest area Ungaran ruas tol Semarang - Solo Seksi 3 Bawen - Salatiga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (31/5/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Nasmoco membuka posko mudik Toyota di rest area Ungaran ruas tol Semarang - Solo Seksi 3 Bawen - Salatiga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (31/5/2019).

Pada Lebaran tahun ini, Bengkel AC Denso memiliki tema program “Booking Service Promo”. Di mana terdapat penawaran menarik bagi Anda yang sudah melakukan pemesanan terlebih dulu sebelum datang ke bengkel.

Selain itu, bagi Anda yang akan melakukan Heavy Service cukup bayar mulai dari Rp 750.000, maka kami akan memberikan Denso Radiator Coolant – tipe SLLC (Super Long Life Coolant) secara gratis.

“Beberapa bengkel resmi AC Denso juga bekerja sama dengan Toyota dalam membuka posko jaga di beberapa rest area di jalan tol,” ucap Reinard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com