Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Ajang Pertemuan Komunitas Mobil dan Kontes Modifikasi

Kompas.com - 18/03/2023, 19:09 WIB
Dicky Aditya Wijaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Usai gelaran The Elite Showcase 2023 di ICE BSD, Tangerang pada Februari 2023, The Elite Indonesia kembali mengadakan event modifikasi Pertamina Fastron Morning Drivers Club, Sabtu, (18/3/2023) di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta.

Pertamina Fastron Morning Drivers Club merupakan event car meet up untuk kontes modifikasi dan pertemuan komunitas penggemar mobil. Namun, bulan Maret 2023 ini, Pertamina Fastron Morning Drivers Club diadakan di akhir pekan sekaligus untuk menyambut bulan ramadan. 

"Selain kegiatan rutin, Pertamina Fastron Morning Drivers Club di bulan ini kami adakan sebagai ajang kumpul dan silaturahmi menjelang bulan Ramadhan," COO The Elite Indonesi Riswan Rusdiansyah dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (18/3/2023). 

Baca juga: Aksi Komunitas Yaris Kumpulkan Sampah dan Tanam Mangrove

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, tidak hanya mobil-mobil modifikasi dari berbagai genre tapi jika ada yang ingin datang dengan mengendarai motor dipersilahkan untuk hadir," kata dia. 

Kegiatan ini juga mengundang komunitas-komunitas mobil di Jabodetabek. Namun, peserta tidak diperbolehkan untuk engine rev, burn-out, dan menggelar adu kecepatan diluar izin panitia. 

Pertamina Fastron Morning Drivers Club Dok. Pertamina Fastron Morning Drivers Club

Ada pula, tempat parkir yang jadi satu dengan lokasi foto untuk mengabadikan mobil-mobil modifikasi yang meramaikan Pertamina Fastron Morning Drivers Club.

"Bebas dan terbuka untuk komunitas-komunitas mobil. Tapi, panitia imbau peserta yang datang jangan membuat acara diluar rundown panitia," kata Riswan. 

Ada sejumlah acara yang turut memeriahkan Pertamina Fastron Morning Drivers Club, di antaranya Concept Motorsport, Frameless Plate, Tuwan Koffie, dan Warung SAE.

Para pengunjung yang datang dapat menikmati sarapan pagi dari tenant-tenant F&B yang tersedia di lokasi acara.

"Selain car meet up, di kesempatan yang sama The Elite Indonesia melalui The Elite Brand, juga meluncurkan batch baru dengan desain baru yang launching di Pertamina Fastron Morning Drivers Club, Sabtu, 18 Maret 2023," pungkas Riswan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com