Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024
Kompas.com - 18/03/2023, 17:39 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemimpin industri dalam perkakas listrik tanpa kabel, aksesori, perkakas tangan, dan penyimpanan modular untuk pengguna profesional dan industri di seluruh dunia, Milwaukee Tools, mengumumkan ekspansinya ke Indonesia.

Ekspansi tersebut merupakan langkah strategis untuk menuju salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

“Ekspansi kami ke Indonesia merupakan langkah penting bagi Milwaukee Tool sebagai bagian dari pengembangan berkelanjutan perusahaan di Asia, khususnya Asia Tenggara,” ujar David Butts, President Asia Pacific & Group Executive Vice President Milwaukee Tools, dalam keterangan tertulis (18/3/2023).

Baca juga: Video Anak Kecil Mencari Anjingnya Sampai Masuk ke Jalan Tol Antasari

Pemimpin industri dalam perkakas listrik tanpa kabel, aksesori, perkakas tangan, dan penyimpanan modular untuk pengguna profesional dan industri di seluruh dunia, Milwaukee Tools, mengumumkan ekspansinya ke Indonesia. Dok. Milwaukee Pemimpin industri dalam perkakas listrik tanpa kabel, aksesori, perkakas tangan, dan penyimpanan modular untuk pengguna profesional dan industri di seluruh dunia, Milwaukee Tools, mengumumkan ekspansinya ke Indonesia.

Milwaukee menghadirkan teknologi nirkabel mutakhir dan produk inovatif kelas dunia yang menghadirkan kekuatan, daya tahan, keamanan, produktivitas, dan kualitas yang dibutuhkan oleh para pengguna di seluruh Indonesia.

“Dengan teknologi nirkabel kami yang tidak tertandingi, solusi produk profesional , keahlian industri dan komitmen terhadap inovasi,” ucap David.

“Kami berusaha untuk menjadi mitra terkemuka di pasar profesional dan industri Indonesia. Produk Milwaukee akan terlihat di lokasi kerja di seluruh negeri,” kata dia.

Baca juga: Marc Marquez Bisa Lebih Kencang Bila Pindah ke Ducati

Sebagai informasi, Milwaukee Tools memiliki perkakas performa tinggi M18 FUEL™? dan M12 FUEL™?, dengan lebih dari 400 solusi nirkabel pada platform baterai litium M18 dan M12.

Selain itu, terdapat solusi produk untuk perdagangan listrik, mekanik, pipa saluran air, dan lainnya di seluruh industri seperti pembangkit listrik, konstruksi, MRO, pemeliharaan transportasi, luar ruangan, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke