Ducati Buka Diler 3S di Bintaro dan Rilis 2 Motor Baru

Kompas.com - 03/11/2022, 18:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan sepeda motor premium Ducati hari ini resmi membuka diler baru dan fasilitas servis kelas dunia di Bintaro, Tangerang Selatan, bersama mitranya Legenda Motor Indonesia (LMI).

Terletak di salah satu pusat utama industri otomotif dan sepeda motor, Ducati Indonesia berharap dapat bertindak sebagai katalis untuk menyalakan semangat warisan dan nilai-nilai Ducati di antara komunitas sepeda motor dan masyarakat pada umumnya.

Ducati Indonesia dilengkapi dengan fasilitas 3S - Sales, Service & Spare Parts yang akan melayani seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model.

Baca juga: Aleix Espargaro Frustrasi Melihat Perkembangan Motor Ducati

Tak hanya meresmikan dealer barunya, Ducati Indonesia juga meluncurkan 2 model untuk pasar Indonesia, yakni Ducati Streetfighter SP, dan juga Ducati Streetfighter V2. Meski sekilas kedua produk ini memiliki tampilan yang sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya.

“Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif," ujar Mr Marco Biondi, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik dalam siaran resmi, Kamis (3/11/2022).

Peluncuran Motor Ducati Baru di Indonesiadok.Ducati Peluncuran Motor Ducati Baru di Indonesia

Sementara itu, Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia menjelaskan, bahwa 
dengan dibukanya diler Ducati Indonesia siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia.

"Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2," kata Eja.

Menurut dia, diler tersebut memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya. Oleh karena itu, optimistis akan berkembang dan menjadi salah satu merek kendaraan roda dua mewah tersukses di Indonesia.

"Pada hari ini kami juga mengadakan acara penyerahan surat kepada pelanggan Ducati, sebagai bukti bahwa Ducati di bawah Legenda Motor Indonesia sangat serius melayani pelanggannya," tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.