Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot 2008 SUV Compact yang Cocok buat Perempuan

Kompas.com - 03/11/2022, 13:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobilitas masyarakat yang begitu tinggi, terutama di Ibu Kota membuat permintaan akan kendaraan juga meningkat. Salah satu kendaraan yang banyak menjadi incaran masyarakat adalah mobil baru.

Tak jarang dari konsumen yang mengidamkan mobil baru yang memiliki fasilitas segudang, namun tetap bisa mewakili karakter pribadinya.

Perempuan bernama Sarah Hijrah Priscalia yang menjatuhkan pilihan pada New Peugeot 2008. Mobil ini tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, namun juga sebagai mobil penunjang aktivitas.

Baca juga: Polytron Menawarkan Skema Sewa Baterai Motor Listrik

 

Sarah Hijrah PriscaliaPeugeot Sarah Hijrah Priscalia

Sarah bercerita, perkenalan dengan Peugeot memang hal yang baru. Saat Sarah kecil begitu tidak asing dengan Peugeot dan perusahaan asal Perancis di kawasan Balikpapan, Kalimantan Timur. Sosok Peugeot 206, 107 hingga 307 lazim dijumpai di Balikpapan.

Berjalannya waktu, saat ke Jakarta sekaligus kuliah di Universitas Indonesia, Sarah sempat “melupakan” Peugeot. Mobil-mobil Eropa banyak yang berlalu lalang justru dari duo pabrikan Jerman di jalan Jabodetabek.

Tibalah kala New Peugeot 2008 hadir dan mulai menarik perhatian.

“Desain unik, fitur berteknologi dan kenyamanan berkendara meyakinkan untuk memiliki New Peugeot 2008. Kelir Fusion Orange menjadi warna kebanggaan dan stands out saat berkendara di jalan,” ucap Sarah yang pernah bekerja di salah satu TV swasta.

Tidak sekadar saat bekerja, SUV kompak premium ini juga kerap menemani aktivitas bersepeda.

Akhir pekan, Sarah memanfaatkan car free day (CFD) di kawasan Sudirman – MH. Thamrin, Jakarta dengan sepeda listrik. Bagasi New Peugeot 2008 mampu mengakomodasi sepeda listrik serta stuff penunjang lainnya saat aktivitas ini.

Singkatnya aktivitas dan kegemarannya seolah sejalan dengan karakter dan sosok Peugeot. Desain unik, berteknologi dan kenyamanan berkendara plus kelir yang ikonik menjadi satu paket.

Peugeot 2008Peugeot Peugeot 2008

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.