Mobil Listrik Jaguar I-PACE Meluncur di Indonesia, Dijual Rp 2,9 M

Kompas.com - 25/10/2022, 12:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JLM Auto Indonesia secara resmi meluncurkan Jaguar I-PACE, di Edutown Arena BSD, Selasa (25/10/2022).

Sport utility vehicle (SUV) asal Inggris ini mengusung teknologi kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Kehadirannya di Indonesia ini sekaligus menjadi salah satu wujud komitmen Jaguar dalam konsistensinya menciptakan kendaraan mewah dengan performa tinggi yang berkelanjutan.

Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, dengan mengusung konsep strategis "Reimagine", Jaguar Land Rover mengajak para pengguna untuk merasakan pengalaman unik teknologi modern dan mewah yang ramah lingkungan.

Baca juga: Mobil Listrik Jaguar I-Pace Dipastikan Meluncur Pekan Depan

Mobil listrik Jaguar I-PACE resmi meluncur di IndonesiaKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Mobil listrik Jaguar I-PACE resmi meluncur di Indonesia

“Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan dalam mewujudkan komitmennya untuk menjalankan korporasi tanpa emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi bisnisnya pada tahun 2039 mendatang,” ucap Irvino, Selasa (25/10/2022).

Jaguar Land Rover akan menjalankan bisnisnya dengan mengeksplorasi potensi energi bersih dan fokus pada pengembangan kendaraan listrik premium.

Jaguar I-PACE menyuguhkan tampilan elegan dan aerondinamis, dilengkapi dengan desain pelek berukuran 20 inci Gloss Black yang mempertegas karakter sporty dan luxury.

Baca juga: Kapolri Melarang Tilang Manual di Jalan, Kecuali Tindak Ini

Tidak hanya itu. karakter yang sporty juga ditunjang dari tampilan interior yang dilengkapi dengan leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Adapun pada sektor infotainment disematkan teknologi Meridian Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata kepada setiap penumpang di dalam kendaraan melalui 11 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 400W Amplifier semakin menambah kesan mewah dan nyaman dari mobil ini.

Jaguar I-PACE dibekali teknologi baterai 90kWh, mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 400 PS yang memungkinkan akselerasi 0 - 100 km per jam (kpj) dalam 4.8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 200 kpj.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.