[VIDEO] Jajal Singkat SUV Asal China, Chery Tiggo 8 Pro

Kompas.com - 27/09/2022, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- PT Chery Motor Indonesia (CMI) sudah mengumumkan akan segera meluncurkan Tiggo 8 Pro. Kompas.com berkesempatan untuk perdana merasakan sensasi berkendaranya.

Ketika masuk ke kabin, terlihat sekali nuansa mewah yang ditampilkan. Tiggo 8 Pro juga banyak menggunakan material soft touch di beberapa bagian, seperti pintu, dasbor, setir, dan lainnya.

Posisi mengemudi juga terbilang ergonomis berkat pengaturannya sudahvsecara elektrik dan terdapat memory seat.

Baca juga: Chery Siap Jual Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Bulan Depan

Tiggo 8 Pro mengandalkan mesin 2.0 L TGDI (Turbo Gasoline Direct Injection). Mesinnya dipadukan dengan sistem transmisi Dual Clutch 7-percepatan.

Tenaga maksimum yang dihasilkan mesin tersebut dapat mencapai 250 tk. Sedangkan torsi maksimumnya, mencapai 400 Nm.

Saat pedal gas diinjak, sangat terasa akselerasi yang dihasilkan dari mesin 2.0 L TGDI (Turbo Gasoline Direct Injection). Mode Normal saja akselerasinya sudah cukup menjambak, terlebih lagi saat mencoba mode Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.