Kompas.com - 27/09/2022, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ferrari 296 GTB hadir di Indonesia, didatangkan langsung oleh Ferrari Indonesia di bawah PT Eurokars Prima Utama.

296 GTB merupakan lini produk terbaru dari Ferrari dengan mesin V6 2.900 cc hybrid yang mengombinasikan dengan motor listrik. 

Baca juga: Baru Meluncur, Ferrari Sudah Tutup Pemesanan SUV Purosangue

Walaupun terdengar kecil kapasitas mesinnya, namun jangan dianggap remeh. 296 GTB merupakan Plug-in Hybrid (PHEV) jadi bisa dicolok ke sumber listrik.

Tersedia juga mode electric yang bisa menempuh jarak 25 km dan kecepatan puncak jika mengandalkan motor listriknya saja bisa sampai 135 kpj.

Jika digabungkan tenaga mesin dan motor listrik, Ferrari 296 GTB mampu menghasilkan tenaga 830 Tk dan torsi 740 Nm.

Tim redaksi Kompas.com berkesempatan untuk menjajal buasnya tenaga dari Ferrari seri 296 GTB ini. Simak videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.