4 Bus Baru PO Haryanto Menyusul, Total 10 Unit dari Adiputro

Kompas.com - 27/09/2022, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Haryanto belum lama ini mengambil enam bus baru dari Karoseri Adiputro. Tidak sampai satu minggu, tepatnya di hari Sabtu (24/9/2022), empat bus lainnya kembali dijemput langsung oleh pemilik PO Haryanto, yakni Haryanto.

"Pagi-pagi saya sudah sampai sini, tujuan saya adalah untuk mengeluarkan empat unit yang kemarin tertinggal, jadi ini yang kesepuluh," ucap Haryanto dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram Adiputro, Senin (26/9/2022).

Haryanto pun menjelaskan, perusahaannya sudah jadi pelanggan Adiputro sejak 2002. Jadi kalau dihitung sudah sekitar 20 tahun PO Haryanto memercayakan bodinya ke karoseri asal Malang ini.

Baca juga: Berapa Biaya Bikin Bus SHD di Karoseri Adiputro?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adiputro Wirasejati (@adiputro_official)

 

"Alhamdulillah sampai sekarang Adiputro belum pernah mengecewakan," kata Haryanto.

Mengenai empat unit yang baru keluar dari karoseri, semuanya memakai bodi Jetbus 3+ MHD yang dipadukan dengan sasis Mercedes Benz OH 1626.

Yohan Setiawan, Supervisor Finishing Bus Karoseri Adiputro mengatakan, empat unit bus yang keluar kali ini punya beberapa perbedaan, contohnya sudah dipasang bangku.

Baca juga: New Honda Vario 125 Meluncur, Harga Mulai Rp 22 Jutaan


"Ada bangkunya, ada dua warna, kombinasi oranye hitam dan hijau hitam. Kemudian ada toilet juga di belakang, sisanya standar," ucap Yohan.

Selain itu, Yohan mengatakan kalau setiap tahun pasti ada saja pesanan bus dari PO Haryanto di Karoseri Adiputro. Jadi memang selama 20 tahun, PO Haryanto jadi pelanggan setia Adiputro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.