Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Marquez Sambut Joan Mir, Saling Balas di Media Sosial

Kompas.com - 31/08/2022, 19:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Marc Marquez memberikan sambutan buat Joan Mir yang resmi bergabung ke Repsol Honda. Di mana pebalap asal Spanyol itu akan menjadi tandem Marc musim depan.

Kepastian Mir berseragam Honda diungkap Honda Racing Corporation, jelang balapan MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano, Italia, akhir pekan ini (4/9/2022).

Baca juga: Rapor Penjualan Toyota Sienta Selama 6 Tahun di Indonesia

Lewat postingan di Twitter, Marc mengatakan selamat datang kepada Mir sambil menggungah foto yang memperlihatkannya bersama Mir.

"Selamat datang," tulis Marc lengkap dengan emotikon tangan ke atas dan gamabr jilatan api, dikutip Rabu (31/8/2022).

Postingan Marc tersebut kemudian dibalas oleh Mir tapi tanpa kata-kata. Mir hanya menggunggah gambar emotikon berjabat tangan tanda pertemanan dan gambar pamer otot.

Dalam postingan sebelumnya, Mir tak sungkan menyabut mengincar kembali meraih gelar juara dunia MotoGP lagi.

Seperti diketahui Mir berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2020. Setelah terseok-seok pada musim 2021 dan 2022, Mir siap incar gelar juara dunia MotoGP lagi saat berseragam Repsol Honda.

Baca juga: Yamaha Tukar Gratis 10 Motor Driver Ojol Pakai Gear 125

Suzuki Spanish rider Joan Mir goes for the third free practice session ahead of the San Marino MotoGP Grand Prix at the Misano World Circuit Marco-Simoncelli on September 18, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)ANDREAS SOLARO Suzuki Spanish rider Joan Mir goes for the third free practice session ahead of the San Marino MotoGP Grand Prix at the Misano World Circuit Marco-Simoncelli on September 18, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya resmi bergabung dengan Repsol Honda di tahun depan. Terima kasih kepada HRC atas kepercayaannya dan memberi keuntungan ini untuk mempertahankan sejarah prestasi mereka,” tulis Mir.

“Kami akan memanfaatkan semua pengalaman saya selama bertahun-tahun di MotoGP dengan Suzuki untuk berkontribusi sebanyak mungkin pada proyek ini dan berjuang bersama untuk menjadi juara dunia lagi,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.