Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Tukar Gratis 10 Motor Driver Ojol Pakai Gear 125

Kompas.com - 31/08/2022, 14:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver Grab terpilih yang berdomisili di Jakarta. Motor lama pengendara ojek online yang beruntung itu ditukar dengan Yamaha Gear 125.

Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan, program ini telah berjalan sejak Juni hingga Agustus 2022, dan merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Baca juga: Tesla Segarkan Truk Listrik Semi, Bakal Dikirim ke Konsumen Akhir 2022

Yamaha mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver Grab terpilih yang berdomisili di Jakarta.Foto: Yamaha Yamaha mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver Grab terpilih yang berdomisili di Jakarta.

”Program ini merupakan bentuk apresiasi dan CSR kami kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan," kata Frengky dalam keterangan resmi, Rabu (31/8/2022).

"Sekaligus juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari,” ungkap dia.

Sepuluh driver yang beruntung tersebut merupakan hasil seleksi dari 100 ojol. Proses seleksinya yaitu memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB, maksimal tahun kendaraan 2015, serta kondisi motor baik dan orisinil.

Baca juga: Pertamina Mulai Bisnis Swap Baterai Motor Listrik

Yamaha Gear 125Kompas.com/Donny Yamaha Gear 125

Frengky mengatakan, 10 unit Yamaha Gear 125 tersebut sudah selesai dikirim ke seluruh driver ojol tersebut pada Agustus 2022 melalui dealer Sumber Mas Motor.

Hendra (40) salah satu driver ojol yang terpilih merasa sangat beruntung dan terbantu dengan adanya program ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat lolos seleksi program gratis motor ini. Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga,” ucap Hendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com