Kompas.com - 17/08/2022, 17:31 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT NGK Busi Indonesia meramaikan ajang GIIAS 2022 dengan jajaran produk lengkap, termasuk dari deretan rantai DID.

Salah satu yang menarik, PT NGK Busi Indonesia juga secara resmi telah memasarkan busi racing competition untuk kebutuhan balap.

Diko Oktaviano Technical Support PT NGK Busi Indonesia menjelaskan, busi racing sebenarnya sudah diperkenalkan sejak lama, tapi saat ini pihaknya secara resmi yang memasarkan.

"Sebelumnya importir, harga beda dan sekarang sudah bisa di bawahnya. Untuk harga saat ini kisarannya dari Rp 550.000, sebelumnya itu bisa lebih mahal mungkin Rp 700.000-an karena impor," ujar Diko, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Korelasi Busi yang Tak Sehat Bikin Mobil Boros BBM

NGK memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pemeran berlangsung hingga 21 Agustus 2022.

 

Setiap pembelian empat busi G-Power, konsusmen akan mendapatkan merchandise menarik, untuk empat busi Iridium juga demikian yang ditambah tumbler.

NGK Busi di GIIAS 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL NGK Busi di GIIAS 2022

Untuk konsumen yang melakukan transaksi Laser Iridium dan MotoDX sebanyak 4 busi, bisa mendapatkan hoodie menarik.

"Kami siapkan promo spesial selama GIIAS 2022, baik dari busi dan rantai DID. Konsumen bisa mendapatkan merchandise menarik setiap melakukan transaksi," kata Zulfikar Toto Widiyantoro, Rabu (17/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.