Masih Inden, Transaksi Kia Carens di GIIAS 2022 Jadi Prioritas

Kompas.com - 17/08/2022, 17:01 WIB


TANGERANG, KOMPAS.com – Kia Carens sudah resmi dipasarkan di Indonesia oleh PT Kreta Indo Arta (KIA). Sejak diresmikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/5/2022), Carens sudah bisa dipesan. 

Kendati demikian, ada inden untuk mendapatkan unit ini. Konsumen baru bisa mendapatkan unit Carens di akhir bulan Agustus 2022.

Baca juga: Sambut HUT ke-77 RI, Usher GIIAS 2022 Tampil Cantik Pakai Kebaya

“Namun bagi yang sudah booking di GIIAS 2022 ini, kami akan prioritaskan untuk mendapatkan Carens lebih dulu. Jadi begitu unit siap tidak perlu inden lama lagi,” kata salah satu tenaga penjual Kia di booth GIIAS 2022 kepada Kompas.com, Rabu (17/8/2022).

Menurut tenaga penjual tersebut unit Carens nantinya akan tersedia untuk semua warna.  Mulai dari warna intense red, glacier white pearl, sparkling silver, aurora black pearl, moss brown dan gravity grey. 

Namun dia tidak bisa menyebutkan berapa unit yang siap untuk di pasarkan di Indonesia.

Kia Carens dipasarkan dengan dua pilihan yaitu Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat dengan harga Rp 449.000.000. Kemudian, pilihan lainnya yaitu Kia Carens 1.5L IVT 7 Seater dengan harga Rp 389.000.000. Harga tersebut berdasarkan acuan di wilayah Jabodetabek.

Kia Carens di GIIAS 2022Azwar Ferdian Kia Carens di GIIAS 2022

 Baca juga: Ragam Fasilitas Publik di Pameran GIIAS 2022

“Di GIIAS 2022 ini untuk unit Carens sudah bisa di beli secara kredit atau cash. Kita memang tidak berikan diskon selama pameran. Tapi jika sudah booking di pameran ini sudah dipastikan akan kami prioritaskan dapat stok Carens lebih dulu,” kata tenaga penjual Kia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.