Kompas.com - 12/08/2022, 13:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tengah memasuki hari kedua. Salah satu mobil baru yang diluncurkan adalah New Mitsubishi Xpander Cross.

Pameran otomotif yang berlangsung pada 11- 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten tersebut memamerkan berbagai produk dari puluhan merek otomotif.

Mulai dari produk otomotif andalan, peluncuran produk terbaru hingga promo menarik bisa di dapatkan di GIIAS 2022.

New Xpander Cross menjadi salah satu produk terbaru yang diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022, Kamis (11/12/2022).

Baca juga: Skema Cicilan Honda ST12 Dax, DP Mulai RP 13 Juta

Tidak hanya mengenalkan mobil baru saja, ada pula sejumlah promo menarik bagi yang melakukan transaksi pembelian New Xpander Cross Facelift di GIIAS 2022.

Selain itu, model terbaru ini kini hanya dipasarkan dalam dua pilihan varian, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross MT harga Rp 309.950.000.

Kemudian ada New Xpander Cross Premium Package CVT yang dipasarkan dengan harga Rp 335.750.000.

“Bagi yang melakukan pembelian New Xpander Cross di GIIAS 2022 di GIIAS 2022 akan mendapatkan gratis paket untuk perawatan atau servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dengan validasi faktur Agustus 2022,” kata salah satu tenaga penjual Mitsubishi kepada Kompas.com di GIIAS 2022, Jumat (12/8/2022).

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Mitsubishi New Xpander Cross

Baca juga: Sudah Tiga Bulan Jualan Truk Euro 4, Isuzu Terkendala Suplai

Tidak hanya itu saja, ada pula gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant M/T, gratis suku cadang dan Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid sesuai dengan Jadwal Service Booklet serta chemical item berupa engine flush dan brake fluid.

“Ada juga asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode berlaku , asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode berlaku,” kata tenaga penjual Mitsubishi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.