Kompas.com - 11/08/2022, 07:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan digelar pada 11-21 Agustus 2022, di ICE BSD City. Pameran akan menampilkan mobil, sepeda motor dan kendaraan niaga.

Berbeda dengan pameran tahun lalu pada GIIAS 2022 penyelenggara membuat sentra vaksinasi booster di dua titik. Pertama di zona outdoor depan Hall 3 dan kedua di Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1.

Baca juga: Toyota Pajang GR 86 di GIIAS 2022

Chery Tiggo 8 Pro sudah di GIIAS 2022KOMPAS.com/Ruly Chery Tiggo 8 Pro sudah di GIIAS 2022

Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket GIIAS 2022 dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi, bisa melakukan vaksinasi booster di GIIAS 2022.

Satgas Covid-19 yang ditemui di lokasi GIIAS 2022 mengatakan, kuota vaksin booster sebesar 1.000 dosis setiap hari.

"Untuk setup kuning masih bisa masuk. Prosedurnya begitu. Tapi kalau sudah CB harus. Karena itu disediakan tenant untuk vaksin booster (ketiga). Gratis. Sehari ada 1.000 kuota untuk tiap hari," kata dia di lokasi Rabu, (11/8/2022).

Baca juga: Intip Persiapan Booth BMW dan MINI di GIIAS 2022

Lexus NX PHEV di GIIAS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Lexus NX PHEV di GIIAS 2022

Untuk diketahui tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan yaitu Rp 50.000 untuk hari biasa yaitu Senin-Jumat dan Rp 100.000 untuk akhir pekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.