DAMRI Angkut 100 Atlet Asean Para Games dengan Shuttle Bus Gratis

Kompas.com - 05/08/2022, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Asean Para Games 2022 masih akan berlangsung sampai 9 Agustus 2022. DAMRI, hadirkan layanan shuttle bus gratis untuk para atlet di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan, sampai hari ini, sebanyak 100 atlet yang berasal dari Asia Tenggara, khususnya negara Laos, Thailand, Malaysia, dan Brunei Darussalam telah dilayani DAMRI.

Jumlah atlet diharapkan akan terus bertambah seiring berjalannya perhelatan Asean Para Games 2022 sampai dengan tanggal 9 Agustus mendatang.

Baca juga: Dukung Asean Para Games, DAMRI Sediakan Layanan Rute Jakarta-Solo

DAMRI sediakan shuttle gratis untuk atlet Asean Para Games 2022DOK. DAMRI DAMRI sediakan shuttle gratis untuk atlet Asean Para Games 2022

DAMRI berkontribusi juga dalam membantu proses transit pemulangan para atlet dari negara Laos, Thailand, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Nantinya para atlet akan dijemput dari terminal 3 menuju terminal 1 atau 2 di Bandara Soekarno Hatta.

“Layanan shuttle bus ini merupakan upaya DAMRI dalam mendukung penuh perhelatan Asean Para Games 2022. Harapannya, para atlet dapat menikmati fasilitas gratis ini dengan aman dan nyaman. Selain itu, dengan adanya peran DAMRI dalam menyediakan shuttle bus gratis, dapat mencerminkan citra baik Indonesia di lingkup Asia Tenggara,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: Simak Syarat, Prosedur dan Biaya Perpanjang STNK Lima Tahunan


DAMRI mengerahkan armada bus besar dan bus sprinter pada layanan shuttle ini. Armada juga telah melalui rangkaian ramp check. DAMRI juga memastikan seluruh kru yang bertugas di lapangan telah menaati standar operasional prosedur (SOP) dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Harapannya, semoga DAMRI dapat terus hadir menjadi mitra yang berkontribusi penuh dalam perhelatan ajang olahraga, kebudayaan, maupun jenis-jenis kegiatan lainnya di seluruh tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.