Kelamaan Libur, Bagnaia Tak Sabar Balapan di GP Inggris

Kompas.com - 04/08/2022, 19:27 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Libur musim panas selama satu bulan membuat Francesco Bagnaia tak sabar kembali balapan. Jelang paruh kedua musim ini, Bagnaia berharap lebih konsisten sampai akhir musim.

“Saya senang bisa kembali ke jalurnya. Kami mengakhiri paruh pertama musim dengan kemenangan dan pada saat itu perasaan saya dengan Desmosedici GP sempurna. Saya berharap untuk melanjutkan di mana kami tinggalkan,” kata dia mengutip Tuttomotoriweb.it, Kamis (4/8/2022).

Baca juga: Pendapatan AHM Anjlok di Semester 1 2022

Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, bereaksi setelah mengalami crash di MotoGP Catalunya pada 5 Juni 2022.AFP/PAU BARRENA Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, bereaksi setelah mengalami crash di MotoGP Catalunya pada 5 Juni 2022.

Pecco Bagnaia berharap dia bisa meraih posisi bagus di seri berikutnya di GP Inggris, di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini, Minggu (7/8/2022). Setelah tahun lalu mengalami kendala teknis di tempat yang sama.

Tahun lalu Pecco start dari grid kedua dan tampil konsisten saat balapan. Namun dia mengalami masalah yang tidak terduga dan hanya finis di urutan keempat belas.

“Tahun lalu saya cepat di Silverstone, tetapi saya mengalami beberapa kesulitan dalam balapan. Saya harap saya bisa melakukannya dengan baik akhir pekan ini," kata dia.

Baca juga: Toyota All New Avanza-Veloz Sudah Ada Bekasnya, Simak Harganya

Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Jerman 2022. (Photo by Ronny Hartmann / AFP)RONNY HARTMANN Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Jerman 2022. (Photo by Ronny Hartmann / AFP)

"Penting untuk memulai kembali dengan kaki kanan dan tidak membuat kesalahan lagi di paruh kedua kejuaraan ini,” ungkap Pecco.

Pebalap Ducati Lenovo itu mengatakan dia mesti memulai dengan baik dan kemudian tidak membuat kesalahan. Pecco sadar bahwa dia tidak memiliki ruang untuk melakukan kesalahan lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.