Sebelum Beli, Simak Dulu Perbedaan Fitur Tiap Tipe Hyundai Stargazer

Kompas.com - 18/07/2022, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Stargazer akhirnya resmi diluncurkan, meski tanpa seremoni khusus. Mobil ini menjadi kompetitor baru di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Kehadiran Stargazer menjadi penantang untuk Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, dan mobil lainnya di kelas LMPV.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan empat tipe Stargazer dengan masing-masing keunggulan yang dimiliki, mulai Stargazer Active, Stargazer Trend, Stargazer Style, dan Stargazer Prime.

Khusus tipe Active dan Trend terdapat pilihan sistem transmisi manual dan Intelligent Variable Transmission (IVT).

Baca juga: Mana Lebih Lengkap, Fitur Stargazer, Avanza, atau Xpander?

Sedangkan pilihan warnanya, ada empat macam, yakni Mangrove Brown Pearl, Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl, dan Creamy White Pearl.

Hyundai StargazerHMID Hyundai Stargazer

Terdapat juga pilihan tiga pilihan warna untuk Two Tone Roof, yakni Magnetic Silver Metallic With Black Roof, Creamy White Pearl With Black Roof, dan Dragon Red Pearl With Black Roof.

Untuk harganya, Hyundai membanderol Stargazer mulai Rp 243,3 juta (OTR Jakarta) untuk tipe terendah Active hingga Rp 309,6 juta (OTR Jakarta) untuk tipe tertinggi Prime.

Baca juga: Adu Spesifikasi Mesin Stargazer, Avanza, dan Xpander

Hyundai StargazerHMID Hyundai Stargazer

Berikut ini masing-masing perbedaan untuk tiap tipe pada Hyundai Stargazer:

1. Stargazer Active

Untuk tipe Active, dilengkapi dengan pelek alloy berukuran 15 inci. Bagian kluster instrumen sudah menggunakan layar LCD 3,5 inci. Lalu, setirnya sudah bisa tilt.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.