Layanan Perawatan dan Perbaikan Bodi Mobil Berkualitas Pabrikan

Kompas.com - 14/07/2022, 13:53 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sukses dengan bisnis Nano Ceramic dan SCT MotoDetailing, Scuto Group menambah layanan baru untuk konsumen dengan hadirkan Scuto Paint.

Layanan terbaru ini fokus untuk cat mobil dan body repair alias perbaikan bodi dengan standar kualitas cat pabrikan (OEM).

Ignatius Ryan, Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint, mengatakan, Scuto Paint menjadi solusi jitu bagi konsumen yang ingin membuat tampilan kendaraan layaknya seperti kendaraan baru.

Baca juga: Jangan Pasang Stiker Keluarga di Kaca Mobil, Ada Bahaya yang Mengintai

Scuto Paint melayani cat mobil dan perbaikan bodiDok. Scuto Group Scuto Paint melayani cat mobil dan perbaikan bodi

“Dikemas dengan harga paket repaint yang lebih terjangkau dengan hasil standar pabrikan (OEM) dan garansi selama 6 bulan,” ujar Ryan, dalam keterangan tertulis (14/7/2022).

“Scuto Paint mulai diperkenalkan kepada publik sejak awal tahun 2022. Telah memiliki 3 outlet (Cinangka, BSD & Jatijajar) dan akan membuka 4 outlet lagi hingga akhir tahun ini,” kata dia.

Selain itu, Scuto Group turut hadirkan layanan Glass Coating yang memastikan kaca mobil Anda bersih seperti kaca baru dan terbebas dari noda kerak air dan jamu. Tak hanya proteksi kaca, namun mampu mendukung kenyaman dan keamanan ketika berkendara.

Baca juga: Simulasi Kredit Wuling Air ev, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan

Untuk merawat kendaraan kesayangan, Scuto Group juga memberikan layanan anti karat untuk menjamin dari bahaya karat pada mobil Anda.

Sementara itu, Raymundus Arief, Chief Strategy Officer (CSO) Scuto Group, mengatakan, pihaknya sudah melayani konsumen Indonesia selama 11 tahun.

Raymundus juga mengklaim, selama berada di Indonesia, Scuto Group telah melayani lebih dari 200,000 kendaraan, mendirikan lebih dari 150 outlet, di 75 kota dan 26 provinsi di Tanah Air

“Ke depannya kami akan bekerjasama dengan lebih banyak investor dan konsisten memberikan layanan dan hasil terbaik untuk konsumen,” kata Raymundus, pada kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.