Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Gandeng Tekno Body Repair buat Perbaikan Bodi

Kompas.com - 31/08/2021, 16:33 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comWuling Motors meresmikan kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang body repair, Tekno Body Repair, Selasa (31/8/2021). Kolaborasi ini merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan.

Bagi yang ingin memperbaiki mobil Wuling miliknya namun tidak tinggal di Jakarta, jangan khawatir. Tekno Body Repair memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil.

Baca juga: Ada Pelat Nomor Kendaraan Warna Hijau, Sudah Tahu Fungsi dan Artinya?

Kerja sama Wuling dengan Tekno Body RepairDOK. WULING Kerja sama Wuling dengan Tekno Body Repair

“Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for Better Life,” kata Taufik dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (31/8/2021).

Pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair.

Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, bisa melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak asuransi.

Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Baca juga: Diam-diam Honda N7X Sudah Bisa Dipesan?

Kerja sama Wuling dengan Tekno Body RepairDOK. WULING Kerja sama Wuling dengan Tekno Body Repair

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

Menariknya, Tekno Body Repair memberikan garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. Hal ini sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair.

Tekno body repair juga telah menyediakan aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

Kerja sama Wuling dengan Tekno Body RepairDOK. WULING Kerja sama Wuling dengan Tekno Body Repair

Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair menyambut kerja sama yang dijalin dengan Wuling. Menurutnya hal ini merupakan langkah baik bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya.

“Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling,” ujar Ferdian.

“Kolaborasi ini adalah wujud usaha Wuling untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Kami harap pelanggan dapat merasa terbantu dengan adanya layanan ini dan merasa nyaman berkendara bersama Wuling,” kata Taufik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com