Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Perawatan dan Perbaikan Bodi Mobil Berkualitas Pabrikan

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sukses dengan bisnis Nano Ceramic dan SCT MotoDetailing, Scuto Group menambah layanan baru untuk konsumen dengan hadirkan Scuto Paint.

Layanan terbaru ini fokus untuk cat mobil dan body repair alias perbaikan bodi dengan standar kualitas cat pabrikan (OEM).

Ignatius Ryan, Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint, mengatakan, Scuto Paint menjadi solusi jitu bagi konsumen yang ingin membuat tampilan kendaraan layaknya seperti kendaraan baru.

“Dikemas dengan harga paket repaint yang lebih terjangkau dengan hasil standar pabrikan (OEM) dan garansi selama 6 bulan,” ujar Ryan, dalam keterangan tertulis (14/7/2022).

“Scuto Paint mulai diperkenalkan kepada publik sejak awal tahun 2022. Telah memiliki 3 outlet (Cinangka, BSD & Jatijajar) dan akan membuka 4 outlet lagi hingga akhir tahun ini,” kata dia.

Selain itu, Scuto Group turut hadirkan layanan Glass Coating yang memastikan kaca mobil Anda bersih seperti kaca baru dan terbebas dari noda kerak air dan jamu. Tak hanya proteksi kaca, namun mampu mendukung kenyaman dan keamanan ketika berkendara.

Untuk merawat kendaraan kesayangan, Scuto Group juga memberikan layanan anti karat untuk menjamin dari bahaya karat pada mobil Anda.

Sementara itu, Raymundus Arief, Chief Strategy Officer (CSO) Scuto Group, mengatakan, pihaknya sudah melayani konsumen Indonesia selama 11 tahun.

Raymundus juga mengklaim, selama berada di Indonesia, Scuto Group telah melayani lebih dari 200,000 kendaraan, mendirikan lebih dari 150 outlet, di 75 kota dan 26 provinsi di Tanah Air

“Ke depannya kami akan bekerjasama dengan lebih banyak investor dan konsisten memberikan layanan dan hasil terbaik untuk konsumen,” kata Raymundus, pada kesempatan yang sama.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/14/135315115/layanan-perawatan-dan-perbaikan-bodi-mobil-berkualitas-pabrikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke