Link Live Streamin MotoGP Jerman 2022, Siapa yang Patahkan Rekor Kemenangan Marquez?

Kompas.com - 19/06/2022, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Jerman yang berlangsung di Sachsenring akan terlaksana pada Minggu (19/6/2022). Untuk MotoGP, balapan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Francesco Bagnaia atau biasa disebut Pecco dari Ducati Lenovo akan memulai dari pole position. Sedangkan di belakangnya ada Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha dan posisi ketiga diisi Johann Zarco dari Pramac Ducati.

Pecco memang kompetitif sejak sesi latihan, bahkan mematahkan rekor catatan waktu di Sachsenring pada sesi Free Practice 3, yakni 1 menit 19,765 detik. Rekor tersebut berhasil dia rebut dari Marc Marquez di 2019.

Baca juga: Masih Cedera, Alex Rins Terpaksa Mundur dari MotoGP Jerman

Yamaha French rider Fabio Quartararo competes during the MotoGP fourth free practice session of the Moto Grand Prix de Catalunya at the Circuit de Catalunya on June 4, 2022 in Montmelo on the outskirts of Barcelona. (Photo by Pau BARRENA / AFP)PAU BARRENA Yamaha French rider Fabio Quartararo competes during the MotoGP fourth free practice session of the Moto Grand Prix de Catalunya at the Circuit de Catalunya on June 4, 2022 in Montmelo on the outskirts of Barcelona. (Photo by Pau BARRENA / AFP)

Sayangnya, The King of Sachsenring Marc Marquez yang menjuarai delapan kali di sirkuit tersebut harus absen. Mengingat dirinya mengundurkan diri dari musim MotoGP 2022 untuk memulihkan cedera.

Lanjut untuk posisi grid balapan nanti, posisi keempat diisi Aleix Espargaro dari Aprilia Racing. Sedangkan di belakangnya, ada Fabio Di Giannantonio dari Gresini Ducati menempati posisi kelima dan Jack Miller dari Ducati Lenovo di posisi keenam.

Baca juga: Ini Tarif Resmi Beli Pelat Nomor Cantik


Akan sangat menarik untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi juara baru di Sachsenring nanti. Bagi yang mau menonton MotoGP Jerman 2022, bisa melalui TV Nasional, ditayangkan oleh Trans7.

Namun bagi yang sedang berada di luar rumah dan tetap mau menonton aksi di MotoGP Jerman, bisa melalui link live streaming seperti berikut:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Vision+ SPOTV)

Link 4 (UseeTV)

Link 5 (nontongp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.