Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streamin MotoGP Jerman 2022, Siapa yang Patahkan Rekor Kemenangan Marquez?

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Jerman yang berlangsung di Sachsenring akan terlaksana pada Minggu (19/6/2022). Untuk MotoGP, balapan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Francesco Bagnaia atau biasa disebut Pecco dari Ducati Lenovo akan memulai dari pole position. Sedangkan di belakangnya ada Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha dan posisi ketiga diisi Johann Zarco dari Pramac Ducati.

Pecco memang kompetitif sejak sesi latihan, bahkan mematahkan rekor catatan waktu di Sachsenring pada sesi Free Practice 3, yakni 1 menit 19,765 detik. Rekor tersebut berhasil dia rebut dari Marc Marquez di 2019.

Sayangnya, The King of Sachsenring Marc Marquez yang menjuarai delapan kali di sirkuit tersebut harus absen. Mengingat dirinya mengundurkan diri dari musim MotoGP 2022 untuk memulihkan cedera.

Lanjut untuk posisi grid balapan nanti, posisi keempat diisi Aleix Espargaro dari Aprilia Racing. Sedangkan di belakangnya, ada Fabio Di Giannantonio dari Gresini Ducati menempati posisi kelima dan Jack Miller dari Ducati Lenovo di posisi keenam.

Akan sangat menarik untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi juara baru di Sachsenring nanti. Bagi yang mau menonton MotoGP Jerman 2022, bisa melalui TV Nasional, ditayangkan oleh Trans7.

Namun bagi yang sedang berada di luar rumah dan tetap mau menonton aksi di MotoGP Jerman, bisa melalui link live streaming seperti berikut:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Vision+ SPOTV)

Link 4 (UseeTV)

Link 5 (nontongp)

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/19/140200315/link-live-streamin-motogp-jerman-2022-siapa-yang-patahkan-rekor-kemenangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke