Pengemudi inDriver Jakarta Kini Bisa Istirahat di Tempat Ini

Kompas.com - 16/06/2022, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu aplikasi layanan transportasi online, InDriver resmi meluncurkan Driver Lounge, Kamis (16/6/2022).

Bertepatan di gedung Graha Kapital 2, Jakarta Selatan, driver lounge akan menjadi sebuah tempat dengan fasilitas eksklusif untuk pengemudinya.

Lounge tersebut buka setiap harinya sejak pukul 09.00 -21.00 WIB yang dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, area istirahat ber-AC, mushola, stasiun pengisian daya ponsel, toilet, minuman gratis, serta area parkir gratis.

Georgy Malkov, Country Manager inDriver Indonesia mengatakan jika pihaknya secara aktif melibatkan para stakeholders untuk lebih memahami kebutuhan pengemudi.

“Kami juga terbuka untuk berbagai masukan dan kolaborasi lainnya dengan stakeholders, termasuk pelaku bisnis lokal. Kami melihat ini sebagai bagian penting dari operasi kami untuk terus memperkuat posisi kami dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna," kata Malkov kepada Kompas.com, Kamis (16/6/2022).

Baik itu pengemudi layanan ojek atau mobil online inDriver dapat menggunakan fasilitas tersebut sebagai tempat beristirahat dan memulihkan tenaga.

Georgy Malkov, Country Manager inDriver Indonesia Janlika Putri/ Kompas.com Georgy Malkov, Country Manager inDriver Indonesia

Untuk dapat menikmati fasilitas di Driver Lounge, pengemudi cukup mendaftar sebelum masuk dengan menunjukkan ID inDriver mereka di aplikasi.

"Pembukaan Driver Lounge merupakan salah satu dari banyak upaya yang kami lakukan guna meningkatkan kesejahteraan pengemudi kami melalui pemberian akses yang mudah ke fasilitas agar membantu tetap prima dan bertenaga karena mereka terus melayani para pengguna kami," kata 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.