Ekonomi Mulai Bergerak, Mitsubishi Fuso Tambah Diler 3S di Pekanbaru

Kompas.com - 16/06/2022, 15:31 WIB

 

PEKANBARU, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menambah jaringan penjualan kendaraan niaganya dengan meresmikan diler Dipo SM Amin di Pekanbaru.

Diler yang berada di bawah PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) ini, hadir dengan fasilitas Sales, Service, Spare Parts (3S) yang sudah dilengkapi dengan peralatan standar Euro 4.

Duljatmono, Sales and Marketing Dircetor, PT. KTB mengatakan, saat ini masa di mana pandemi mulai surut, ekonomi juga mulai bergerak dan trennya menanjak terus yang menjadi sinyal bagus.

Baca juga: Kenapa Posisi Duduk Sopir Bus Lebih Rendah dari Penumpang?

"Peresmian diler di Pekanbaru ini merupakan upaya kami dalam merespon kebutuhan masyarakat dan konsumen Mitsubishi Fuso dengan sumber alam yang besar," ucap pria yang akrab disapa Momon, saat seremoni pembukaan di Pekanbaru, Kamis (16/6/2022).

KTB resmikan diler baru di Pekanbaru, Kamis (16/6/2022)KTB KTB resmikan diler baru di Pekanbaru, Kamis (16/6/2022)

Lebih lanjut Momon mengatakan, berbagai sektor bisnis berkembang dengan cepat di Riau, dari perkebunan, perdagangan, logistik, dan pertambangan.

Proyeksi dari tahun ke tahunnya pun cukup bagus dengan tren pasar yang bakal terus tumbuh. Karena itu KTB berupaya untuk menangkap momen perkembangan dengan menghadirkan jaringan baru.

"Saya percaya bahwa pasar ini akan terus tumbuh dan kami ingin mendukung konsumen setia melalui diler 3S terbaru ini, bersama PT. DIPO. Kami siap mendukung pertumbuhan bisnis konsumen untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan," kata Momon.

Baca juga: KTB Nilai Penyerapan Produk Euro 4 Tak Bisa Instan

KTB resmikan diler baru di Pekanbaru, Kamis (16/6/2022)KTB KTB resmikan diler baru di Pekanbaru, Kamis (16/6/2022)

Jaringan baru yang berada di Jalan SM Amin Kelurahan Tabek Gadang, Kecamatan Binawdiya Kota Pekanbaru ini, menjadi diler ke-35 untuk DIPO Group dan ke-218 secara nasional untuk KTB.

Didukung dengan lima unit servis stall dan satu unit truck pit, outlet ini siap menghadirkan layanan yang profesional hingga 20 pelanggan untuk perawatan tiap harinya.

Selain itu, PT DIPO juga menyiapkan Mobile Workshop Service (WMS) untuk melakukan perawatan truk di lokasi kerja yang telah didukung mekanik profesional dan suku cadang asli.

KTB resmikan diler baru di Pekanbaru, Kamis (16/6/2022)KTB KTB resmikan diler baru di Pekanbaru, Kamis (16/6/2022)

"Kehadiran diler ini juga menjadi bukti komitmen KTB dan DIPO untuk menyediakan produk unggulan Euro 4 yang lebih kuat, Canter dan Fighter X, serta layanan purna jual kepada seluruh konsumen, khususnya di wilayah Pekanbaru," ucap Tonny Chandra, President Director PT DIPO.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.