Link Live Streaming Formula E Jakarta 2022, Balapan Mulai Pukul 15.00 WIB

Kompas.com - 03/06/2022, 17:19 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix akan berlangsung pada Sabtu (4/6/2022). Berbeda dengan balapan Formula 1, rangkaian balapan Formula E dilakukan dalam satu hari, yakni Sabtu.

Sesi Free Practice 1 akan dilakukan pukul 07.15 WIB, Free Practice 2 pukul 09.00 WIB. Sedangkan sesi kualifikasi dimulai pukul 10.40 WIB dan balapan atau race pukul 15.00 WIB.

Deretan sesi balap yang padat ini membuat Formula E unik, di mana pebalap hanya memiliki sedikit waktu untuk mempelajari trek. Apalagi Sirkuit Formula E Jakarta atau Jakarta International E-Prix Circuit terbilang baru.

Baca juga: Jelang Shakedown Formula E Jakarta, Pebalap Dihadapkan Cuaca Panas

 

Melalui Instagram resmi Jakartaeprixofficial, ditampilkan beberapa pilihan media untuk menonton balapan Formula E pertama di Indonesia.

Bisa dilihat untuk sesi Free Practice pertama dan kedua bisa disaksikan lewat channel official ABB Formula E. Selain itu juga bisa disaksikan lewat channel SPOTV2.

Sedangkan untuk sesi Kualifikasi yang dimulai pukul 10.40 WIB bisa disaksikan lewat berbagai channel. Misalnya seperti iNews, MetroTV, SPOTV2, RCTI+ dan Vision+.

Baca juga: Cek Harga LCGC di Bulan Terakhir Diskon PPnBM 1 Persen

 

Kemudian untuk tayangan balapannya yang dimulai pukul 15.00 WIB, bisa disaksikan di TV nasional seperti RCTI, MetroTV dan iNews. Lalu, tayangan balap ini juga ditayangkan channel SPOTV2, RCTI+ dan Vision+.

Berikut ini link live streaming yang bisa digunakan untuk menonton rangkaian balapan Formula E Jakarta pada Sabtu (4/6/2022):

ABB Formula E Youtube Channel

SPOTV2

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.