New Honda Brio RS Urbanite Edition, Makin Mahal tapi Makin Tampan

Kompas.com - 20/04/2022, 17:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari varian New Honda Brio RS Urbanite Edition.

Peluncuran ini dilakukan secara offline di The Dome, Senayan Park, Rabu (20/4/2022).

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Brio merupakan salah satu produk Honda yang terpenting di Indonesia.

Pasalnya, model ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi dan kualitasnya sebagai mobil produksi Indonesia telah diakui di pasar domestik maupun Internasional.

Baca juga: Honda Luncurkan New Brio RS dan City Hatchback RS with Honda Sensing

“Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru,” ucap Billy di The Dome, Senayan Park, Rabu (20/4/2022).

Honda Brio Rs Urbanite Edition kini memiliki tampilan yang lebih sporty, dan stylish, berkat ubahan dari sisi eksterior serta dua warna baru yang semakin atraktif.

Honda Brio RS Dok. Aris Honda Brio RS

Tampilan eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design yang membuat tampilannya kini semakin sporty dan bergaya.

Emblem Urbanite di bagian belakang membuat varian ini berbeda dengan Honda Brio lainnya.

Penyegaran untuk varian ini melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Bicara soal jantung pacu, New Honda Brio RS Urbanite Edition dilengkapi dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 90 Ps atau sekitar 88 Tk.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.