Clipan Finance Siapkan Program Khusus Beli Mobil Bekas

Kompas.com - 01/04/2022, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadhan, ada berbagai promo penjualan mobli bekas yang bisa dinikmati konsumen. Salah satunya adalah rangkaian program dari PT Clipan Finance Indonesia Tbk yang ditawarkan bagi konsumen mobil, baik unit bekas maupun baru.

Guna mendorong laju pertumbuhan industri otomotif selama masa pandemi, program-program ini diberlakukan dengan harapan bisa memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin segera membeli mobil, khususnya mobil bekas.

Baca juga: Adira Dorong Ekosistem Otomotif Indonesia Lewat Pameran IIMS 2022

Direktur Utama Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan bahwa ada promo potongan angsuran hingga 30 persen bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil bekas secara kredit.

"Selain itu, kami juga memiliki penawaran bunga istimewa 7,5 persen yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium," ucap Harjanto dalam keterangan resmi, Jumat (1/4/2022).

Syarat yang diberlakukan juga diklaim cukup mudah, yaitu ada batas maksimal potongan angsuran sebesar 30 persen, disesuaikan dengan masa tenor. Program ini berlaku dari 1 April 2022 sampai 30 Juni 2022.

Baca juga: Kisaran Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Sedangkan untuk pembelian mobil baru, ada bunga spesial 2,50 persen untuk tenor 3 tahun yang berlaku selama bulan April 2022. 

Selain itu, ada fasilitas pinjaman dengan jaminan BPKB mobil bagi konsumen yang butuh alokasi dana untuk membeli kebutuhan lebaran, yaitu program Duit Cair dengan bunga mulai dari 0,7 persen per bulan. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan undian hadiah sepeda motor, sampai dengan bulan April 2022.

"Fasilitas ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan renvasi rumah, investasi properti, pendidikan, pernikahan dan sebagainya," kata Harjanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.