Mazda Resmi Hadirkan New CX-5 di Indonesia, Banderol Mulai Rp 597 Jutaan

Kompas.com - 01/04/2022, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan generasi terbaru Mazda CX-5 di Indonesia, Jumat (1/4/2022). Ubahan banyak dilakukan baik bagian eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, Mazda CX-5 menjadi produk unggulan di Indonesia dengan mengedepankan konsep 7G.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Gaikindo Dorong Mazda Ekspor Mobil dari Indonesia ke Australia

Mazda CX-5 facelift 2022www.mazda.co.jp Mazda CX-5 facelift 2022

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Mazda CX-5 juga ditawarkan dalam 6 warna dan memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

Baca juga: Hari Ini Tilang Elektronik di Jalan Tol Resmi Berlaku

Kalau membahas eksteriornya, ubahan yang dilakukan cukup banyak, apalagi bentuk grille depan dengan model 3 dimensi menambah kesan canggih. Begitu juga dengan model lampunya yang kini menyipit baik depan maupun belakang.

Untuk urusan sasis, New CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture yang mencakup struktur kendaraan baik bagian bodi, suspensi, sampai kursi. Sehingga pengemudi dapat merasakan sensasi berkendara yang lebih natural dan nyaman.

Para pecinta Mazda juga akan semakin dimanjakan dengan kesenyapan kabin yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.

Mazda CX-5 facelift 2022www.mazda.co.jp Mazda CX-5 facelift 2022

Selain itu, pada bagian kabin juga dilengkapi dengan wireless charging, hands-free power liftgate, drive mode selection indicator serta ruang bagasi yang inovatif di mana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.